Kaca Film Ini Diklaim Bisa Cegah Kantuk dan Lelah

Kaca film Maxpro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Maxpro Windows Films, kini turut meramaikan pasar kaca film mobil di Tanah Air. Kaca film yang diproduksi di Amerika Serikat itu menyasar pasar premium.

Cara Menjaga Suhu Kabin Mobil Agar Tidak Panas

Direktur PT Maxpro Adi Perkasa, Andare Susanto mengungkapkan, kaca film Maxpro ditawarkan dalam dua pilihan, yakni Pro HP dan Eye Care. Keduanya, memiliki tingkat cahaya masuk, atau visible light transmission beragam, mulai 4-48 persen.

"Pro HP dibuat dengan lapisan metal yang dapat menolak dan merefleksikan energi matahari lebih baik, dan tersedia dengan VLT yang tinggi, serta minim pantulan," kata Andare di Kawasan Senayan, Jakarta.

Kaca Film Ini Bisa Melindungi Layar Instrumen Mobil

Sementara itu, Maxpro Eye Care didesain khusus untuk kenyamanan pandangan dalam berkendara, baik pada siang maupun malam hari. Lapisan tipe kaca film ini menggunakan nano ceramic, yang menawarkan tingkat penolak infra merah hingga 97 persen, serta tolak sinar ultraviolet hingga 99 persen.

"Teknologi unggulan pada Eye Care ini adalah Advanced Blue-Light Reduction Filters. Teknologi ini mengurangi kerusakan retina akibat photochemical induced, yang bisa mengakibatkan kehilangan konsentrasi, mudah mengantuk, kelelahan, dan sakit kepala," ungkapnya.

Mobil Listrik Wuling dan MG Pakai Kaca Film Berstandar ISO

Untuk harga, kedua produk dibanderol mulai Rp1-3 jutaan.

"Sebagai jaminan kualitas, konsumen Maxpro mendapatkan garansi lima tahun terhadap pemudaran, pengelupasan, dan retak pada film,” katanya. (asp)

Ilustrasi memasang kaca film mobil

Tips Memilih Kaca Film Terbaik untuk Mobil Anda

Kaca film merupakan salah satu elemen penting dalam menjaga kenyamanan kabin mobil. Selain meningkatkan privasi, kaca film juga berfungsi untuk menolak panas matahari, me

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024