Harga Miring, Ajang Tumplek Blek Diserbu Pencinta Otomotif

Ajang Tumplek Blek yang digelar di Senayan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Bazar otomotif Otobursa Tumplek Blek ke-18 kembali digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 1-2 April 2017. Perhelatan otomotif outdoor tersebut tahun ini menargetkan 80 ribu orang pengunjung. Sementara untuk nilai transaksi, otobursa tahun ini diharapkan bisa mencapai nilai Rp32,5 miliar.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Mochamad Fahrudin, Business Director Otomotif Group mengatakan, target ini meningkat dibandingkan acara yang sama tahun lalu. "Tahun lalu Otobursa Tumplek Blek berhasil menarik 79.870 orang pengunjung. Kami berharap target pengunjung tahun lalu bisa dilewati melihat konten acara yang ditawarkan lebih menarik," ujar Fachrudin, Minggu 2 April 2017.

Seperti Tumplek Blek tahun-tahun sebelumnya, Otobursa tahun ini diramaikan berbagai lapak mulai dari suku cadang, apparel, oli, diecast, dan masih banyak lainnya. Berdasarkan pantauan di lokasi, sejak pagi acara itu diserbu banyak pengunjung yang datang dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Acara ini diburu pencinta otomotif, lantaran harga murah yang ditawarkan.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Selain itu, ajang yang menempati area seluas 3,5 hektare  ini juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas otomotif, mulai dari pencinta motor dan mobil klasik, penyuka modifikasi, mobil off-road serta komunitas otomotif lainnya. (mus)
 

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023