Agya Terbaru Tak Bisa Kalahkan Pesona Avanza di IIMS

Toyota Avanza dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show 2013.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - PT Toyota Astra Motor turut memeriahkan ajang otomotif Indonesian International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta International Expo, Jakarta.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Toyota memperkenalkan New Agya namun mobil di kelas LCGC (low cost green car) itu masih tidak mampu mengalahkan pesona Avanza. Hal itu terbukti dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam ajang IIMS masih dipegang mobil berjuluk sejuta umat, Avanza. 

"Tujuan TAM (PT Toyota Astra Motor) bukan cari SPK tapi lebih dekat dengan konsumen. Tapi saya dapat data sampai Jumat kemarin, SPK sebanyak 3.697 unit," kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motors, Fransiscus Soerjopranoto, di booth Toyota pada Sabtu malam, 6 Mei 2017. 

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Dalam ajang otomotif tahunan itu, TAM tak meluncurkan secara khusus model baru. Beberapa model yang menjadi andalan TAM, antara lain, New Agya, Sienta, Fortuner, Hilux, Avanza, Camry Hybrid, dan Calya.

"Yang terbesar Avanza tetap mendominasi dengan 1.105 unit, kedua Calya 629 unit, ketiga Innova 584 unit, keempat Agya 384 unit, dan Sienta 301 unit," ujar Soerjopranoto.

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman
Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Mudik Lebaran seringkali menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terduga bagi para pemudik. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh kejadian menarik yang dilakukan

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024