Beli Ban Dunlop di GIIAS, Cukup Bayar Uang Muka Saja

Ban Dunlop Enasave EC300+.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dimanfaatkan para penyedia produk pendukung untuk menawarkan berbagai produk terbaru serta promo kepada para pengunjung.

Arti Penulisan Kode di Ban Mobil, Mulai Tanggal Prodiksi hingga Cara Bacanya

Seperti PT Sumi Rubber Indonesia (SMI) sebagai produsen ban Dunlop di Tanah Air, yang memangkas semua harga produknya hingga 30 persen. 

Potongan tersebut belaku untuk semua kendaraan, baik mobil maupun motor. Selain itu, pelanggan juga diberikan pelayanan khusus. Seperti apa?

Ganti Ban Mobil Jelang Lebaran Bisa Dapat Kejutan

General Manger Sales Planning and Administration SRI, Hendra Himawan, mengatakan, potongan harga ban untuk roda empat 30 persen dan roda dua 10 persen. Kata dia, diskon ini berlaku untuk semua varian ban Dunlop selama GIIAS berlangsung.

"Pelanggan cukup membayar uang muka Rp200 ribu. Pelunasan bisa di toko Dunlop yang paling terdekat dari rumah konsumen," ujarnya di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Viral Ban Mobil RI 1 Bocor di Grobogan, Jokowi Menunggu di Pinggir Jalan

Namun, perlu dicatat bahwa promo ini hanya berlaku untuk konsumen yang tinggal di area Jabodetabek.

Berbagai model ban ditawarkan Dunlop selama acara GIIAS, mulai dari ban motor kategori off-road hingga untuk jalan raya. Untuk ban mobil, antara lain ada Enasave EC300+, Veuro VE302, SP Sport LM704, SP Touring R1, dan Direzza DZ101. (one)

Vespa matic di towing

Agar Vespa Matic Aman saat Ditinggal Lama Mudik, Lakukan 7 Hal Ini

Radyan Mahandya Putra dari Scooter VIP kasih tips jika meninggalkan Vespa Matic di rumah saat mudik lebaran yang patut Anda lakukan.  Salah satunya isi bensin yang penuh.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024