Baby Driver, Film Mobil Pesaing Fast and Furious

Adegan film Baby Driver
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id – Satu lagi film bertema otomotif yang tayang di Indonesia, Baby Driver. Film ini berkisah tentang komplotan perampok spesialis bank yang dipimpin oleh Doc (Kevin Spacey).

Sopir Pikap Ini Beraksi bak di Film Fast and Furious

Bintang utama di film ini adalah seorang pemuda bernama Baby, yang diperankan oleh Ansel Elgort. Baby bertugas sebagai pengemudi mobil untuk melarikan diri, saat rekan-rekannya selesai mengambil uang dari bank.

Meski terlihat lugu, namun Baby sangat lihai memutar kemudi dan memainkan pedal gas serta rem. Alhasil, mereka sering meloloskan diri dari kejaran pihak kepolisian.

Gak Cuma Jadi Dilan, Iqbaal Ramadhan juga Nyanyi untuk Film Barunya

Mobil yang digunakan Baby adalah Subaru Impreza WRX yang dimodifikasi sehingga terlihat sebagai Impreza STi. Beragam aksi menegangkan dipertontonkan Baby dengan menggunakan mobil tersebut, mulai dari sliding hingga berputar 180 derajat.

Dilansir dari Cinemablend, Rabu 30 Agustus 2017, karena kerap mempertontonkan aksi mendebarkan dalam mobil, film ini disebut-sebut sebagai pesaing dari film bertema mobil yang sebelumnya sudah sangat tenar, Fast and Furious.

Film 99 Nama Cinta, Lebih Kental Nuansa Religi atau Drama Romantis?

Dalam film Baby Driver, jumlah mobil yang dilibatkan juga cukup banyak, mencapai 150 unit. Namun, Subaru Impreza tetap menjadi sorotan utama.

Film ini disutradarai oleh Edgar Wright. Ia sebelumnya terlibat dalam pembuatan film Hot Fuzz, Scott Pilgrim Vs The World dan Ant Man. (ase)

Film Fast and Furious

Kenali 11 Urutan Film Fast and Furious, dari Awal Sampai yang Terbaru

Film Fast and Furious adalah salah satu franchise komersial terbaik dari Universal. Bukan hanya memperoleh banyak repons positif dan para kritikus film

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2021