Harga Yamaha NMax Bekas di Pasaran

Yamaha NMax
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA – Yamaha NMax, skuter matik bertubuh bongsor termasuk motor yang kini menjadi idola baru masyarakat. Sejak diluncurkan pada Februari 2015 lalu, motor ini laris manis di pasaran.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Tak cuma Yamaha Indonesia yang kebanjiran untung, diler jual beli motor bekas pun senang dengan banyaknya konsumen yang mencari skutik dengan kapasitas mesin 150cc itu. Hal itu diungkapkan pemilik showroom jual beli motor bekas Kayna Motor, Abdillah.

"Memang cukup banyak konsumen mencari NMax bekas. Karena memang motor itu lagi naik daun," katanya kepada VIVA.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

Saat disinggung harga motor bekas NMax, Abdillah mengungkapkan, pasaran harga motor milik pabrikan otomotif Jepang tersebut masih terbilang tinggi.

"Harga untuk NMax bekas saat ini itu sekitar Rp19 jutaan tergantung kondisi motornya. Tapi bisa saja lebih kalau tahunnya memang masih baru," ujar Abdillah.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Motor Bekas

Senada dengan Abdillah, Simon yang merupakan pemilik Luminta Motor di Jalan Patriot, Bekasi Barat mengatakan, NMax memiliki banyak peminat sehingga pasaran harga bekasnya masih terbilang tinggi.

"NMax itu banyak peminatnya. Kisaran harga masih di atas Rp20 jutaan," kata Simon. (mus)

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Berita yang membahas soal mobil baru Daihatsu di Indonesia dan tips jual motor bekas agar cepat laku, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2023