Sepeda Ini Bikinan Aston Martin, Apa Istimewanya?

Sepeda mewah Storck Fascernario.3 Aston Martin Edition
Sumber :
  • Carscoops.com

VIVA –  Menyebut nama Aston Martin, mungkin yang terbesit di benak adalah merek mobil sport mewah. Tak hanya itu, Aston Martin juga menjadi mobil dinas karakter Agen Rahasia Inggris, James Bond.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Namun, produsen otomotif ini nampaknya tak puas hanya dengan menciptakan mobil kencang dan kapal pesiar. Aston Martin, kini juga menciptakan sepeda mewah.

Dilansir dari Carscoops, Jumat 3 November 2017, Aston Martin berkolaborasi dengan produsen sepeda terkenal Storck, membuat sebuah sepeda mewah. Sepeda tersebut diberi nama, Storck Fascernario.3 Aston Martin Edition.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Chief creative officer Aston Martin, Marek Reichman mengatakan, sepeda Storck Fascernario.3 Aston Martin Edition, merupakan penawaran terbaik yang yang diberikan oleh kedua perusahaan.

"Sudah jelas terlihat desain, teknik dan semangat kedua merek saat digabungkan dan yang ada adalah sepeda indah, yang bukan hanya mencerminkan aspek teknis utama khas Aston Martin, tetapi juga sebuah keunggulan," kata Reichman.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Sepeda Storck Fascernario.3 Aston Martin Edition dirancang menggunakan rangka serat karbon yang hanya memiliki berat 770 gram. Dalam kondisi sudah dirakit, sepeda mewah ini hanya memiliki bobot 5,9 kilogram.

Untuk mempertahankan kesan ekslusifnya, sepeda ini hanya dibuat 107 unit. Meski demikian, tak disebutkan informasi untuk menebus sepeda supermewah ini. (asp)

Toyota Prius 2024

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota mengumumkan untuk melakukan penarikan kembali atau recall Prius terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024