Viral, Video Aksi Pontang-panting Polisi Kejar Taksi

Polisi mengejar taksi yang tidak mau berhenti.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Salah satu aturan wajib yang harus dilakukan setiap pengguna jalan adalah berhenti saat diminta oleh petugas polisi. Umumnya, ini terjadi ketika polisi sedang menggelar razia.

Cerita Sopir Taksi Online Lawan 4 Begal Usai Ditembak 10 Kali

Jika tidak melakukan hal itu dengan sengaja, maka pengemudi mobil atau pengendara motor akan dianggap melawan petugas hukum. Seperti yang dilakukan oleh sopir taksi satu ini.

Dalam sebuah video yang diunggah pemilik akun @indoviral69 ke Instagram, terlihat sebuah taksi diminta untuk berhenti oleh seorang polisi lalu lintas.

Sopir Taksi Jadi Korban Begal di Antasari Jaksel

Bukannya menurut, sopir taksi malah coba melarikan diri. Petugas yang berada di samping taksi sempat terjatuh saat berusaha mengejarnya.

Beruntung, di depan ada mobil polisi yang langsung diarahkan untuk menghalangi jalur taksi tersebut. Awalnya sopir taksi enggan keluar dari mobil, namun tak lama kemudian petugas berhasil membuka kunci dan membuka pintu taksi tersebut.

Razia Knalpot Bising, Polisi Incar Bengkel yang Produksi

Sopir taksi yang terlihat bertubuh kecil tampak ditarik keluar dan diamankan oleh petugas lainnya. Petugas tersebut juga tampak sempat menakut-nakuti sopir dengan cara mengangkat tangan hendak memukul.

 

Taksi ini mencoba kabur saat diberhentikan polisi, sampe pak polisinya jatuh. ???????? ????????‍??

A post shared by INDOVIRAL69 (@indoviral69) on

Vladimir Putin saat akan berkendara di Kota Lada, Getty Images via BBC Indonesia

Terungkap, Vladimir Putin Ternyata Pernah Jadi Sopir Taksi

Vladimir Putin mengatakan harus mencari nafkah tambahan di tengah krisis ekonomi setelah Uni Soviet jatuh ketika banyak warga terpaksa menjadi sopir saat itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021