Bondan Maknyus, dari Kuliner hingga Ngebut di Jalanan Italia

Presenter Kuliner Tv, Bondan Winarno.
Sumber :
  • Twitter.com/@PakBondan

VIVA – Bondan Winarno atau yang lebih dikenal sebagai Bondan ‘Maknyus’, presenter kuliner kondang telah tutup usia pada Rabu 29 November 2017 di usia 67 tahun. Rupanya selama menjadi presenter beken, Bondan punya banyak cerita termasuk di dunia otomotif.

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Ya, Bondan ‘Maknyus’ juga gila dunia otomotif. Hal tersebut terlihat dari postingan foto di akun Instagram miliknya @maknyusbw. Yang menarik, foto-foto yang berbau otomotif itu diunggah saat ia berada di Italia, seperti unggahan foto Fiat 500 model lawas berkelir merah dan menyusuri jalanan Italia.

Meski tidak dijelaskan, saat berada di dalam kabin, dirinya mengemudikan mobil jenis apa. Tapi, warganet dibuat takjub, karena dengan usianya yang sudah setengah baya itu masih mampu berkelana menyusuri jalanan dalam waktu 11 jam. Bisa terbayang, dalam waktu tersebut jarak tempuh yang tercatat bisa ratusan kilometer.

Kerennya Mobil dan Motor Menkes Terawan

(instagram)

Positif COVID-19, Begini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi

Selain itu, jurnalis senior ini juga memacu mobil yang dikendarainya hingga kecepatan tinggi. Hal tersebut dilakukan, ketika ia menempuh perjalanan dari Amalfi menuju Malpensa, Milan.

Maklum di jalanan tersebut memang tak dibatasi kecepatannya. Tak heran ia memacu mobilnya dengan kecepatan hingga 160 kilometer per jam.

"Seharian (11 jam termasuk 2x stop isi bensin, maksi dan ngopi) mengemudi dari Amalfi sampai Milan Malpensa. Kecepatan 130-160 km/jam. Autostrada tanpa speed limit. Banyak terowongan panjang. Di beberapa ruas ada pilihan rute langsung atau panoramica (scenic)," tulis akun Instagramnya @maknyusbw.

Diberitakan sebelumnya, Bondan tutup usia dikarenakan penyakit yang dideritanya. Ia meninggal di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta setelah sebelumnya sempat menjalani operasi jantung. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya