Waze: Tanggal 22 Desember Bakal Terjadi Macet di Mana-mana

Tampilan Waze.
Sumber :
  • Dok. Viva.co.id

VIVA – Aplikasi lalu lintas dan navigasi berbasis komunitas global Waze, baru-baru ini merilis pernyataan apabila kemacetan lalu lintas panjang akan terjadi di banyak wilayah jelang musim libur panjang Natal dan Tahun Baru.

2 Perusahaan Asal Israel yang Marak Digunakan Masyarakat Indonesia

Waze juga menyebut, berdasarkan data yang dimilikinya, hari terburuk saat berkendara di musim Natal adalah pada tanggal 22 Desember 2017. Ini akan berlaku bagi Anda yang tinggal di Singapura, Malaysia dan Filipina. Demikian seperti dilansir Business Insider, Selasa, 19 Desember 2107.

Kemacetan lalu lintas terburuk pada hari itu disebutkan bakal terjadi antara pukul 16.00 hingga 18.00 di Singapura dan Filipina, dan antara pukul 13.00 sampai pukul 15.00 di Malaysia.

Exploring Teknologi Buatan Israel yang tanpa Sadar Digunakan di Indonesia & Dunia

Sementara pada malam Tahun Baru, waktu terburuk untuk berada di jalan adalah antara pukul 15.00 dan 17.00 di Singapura, lalu pukul 12.00 dan 14.00 di Malaysia dan antara pukul 13.00 sampai 15.00 di Filipina.

Diperkirakan bakal banyak orang yang menggunakan kendaraan untuk pergi ke pusat perbelanjaan, ataupun mulai melakukan perjalanan untuk berlibur ke sejumlah wilayah memanfaatkan cuti dan sebagainya.

6 Most Significant Israeli Inventions in Common Use Today
Ilustrasi mudik Lebaran.

5 Aplikasi Teman Mudik Lebaran

Menjelang momen mudik Lebaran yang semakin dekat, para pemudik kini ditemani 5 aplikasi yang mempermudah perjalanan pulang kampung.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024