Ingin Pacari SPG Cantik Ini Perlu Modal Besar, Apa Itu?

Nesya, usher otomotif
Sumber :
  • VIVA/Jeffry

VIVA – Dalam acara otomotif kurang lengkap rasanya kalau tidak ada senyuman manis dari para wanita cantik yang berpofesi sebagai SPG atau usher. Selain bermodal bodi seksi dan wajah yang cantik, para SPG atau usher juga tentu dituntut untuk memiiki pengetahuann seputar dunia otomotif.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Maka tidak heran kalau beberapa dari SPG atau usher itu melihat cowok dari kendaraan yang dibawanya. Seperti halnya, Nesya yang sudah tiga tahun menjalani profesi sebagai usher di brand Honda dan Suzuki. Lalu kalau disuruh pilih cowok, yang naik mobil apa motor?

“Lebih pilih mobil biar enggak kepanasan dan kehujanan. Aku lebih suka cowok yang naik mobil besar seperti Jip karena terlihat maco. Soalnya kalau naik sedan dilihatnya lebih feminim,” ujarnya ketika berbincang santai dengan VIVA.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Sementara saat disinggung lebih enak jadi usher di event besar atau hanya sehari saja, ia mengaku lebih suka event besar seperti GIIAS atau IIMS. Sebab, kalau sehari bayarannya hanya satu kali saja dan rata-rata Rp1 juta per-shift atau enam jam.

“Kalau event gede bisa sampai 11 hari dan bayarannya lebih banyak. Tapi, enaknya kalau event sehari itu lebih santai, kalau event gede enggak bisa santai, jadi ada kekurangan dan kelebihannya sih,” kata sosok yang masih belajar di bangku kuliah ini.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang
SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021