Kantongi Rp1,4 Juta Hanya dengan Berdiri Selama 6 Jam

Baby, Usher otomotif
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Tak dapat dipungkiri kehadiran dara-dara cantik di pameran otomotif kerap membetot perhatian para pengunjung. Termasuk di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang kini tengah berlangsung.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari, hampir seluruh booth dihiasi wanita-wanita cantik yang 'mejeng' untuk menarik perhatian para pengunjung. Kali ini, VIVA kembali mencoba mengulas seluk beluk dunia per-SPG-an.

Gabriela Baby, wanita berusia 19 tahun ini mengaku ketagihan dengan pekerjaan ini karena memang bayaran yang diberikan cukup tinggi.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Aku usher di sini jatuhnya, bukan SPG.  Memang aku ketagihan dengan pekerjaan ini karena bayarannya cukup tinggi, " katanya di JIExpo Kemayoran,  Jakarta.

Wanita yang akrab disapa Baby ini mengatakan, bayaran yang didapat dirinya hanya dalam waktu 6 jam bisa mencapai 1,4 juta.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

"Aku ngomong kisaran saja ya.  Biasanya itu bayarannya per 6 jam.  Mulai dari Rp700 ribu sampai Rp1,4 juta.  Kalau IIMS ini aku full. Jadi bisa dapat belasan juta lah, " ujarnya.

Baby sendiri mengaku hasil kerja keras yang didapat tak semuanya masuk kantongnya. Ia bahkan selalu berbagi dengan orang terdekatnya. "Membahagiakan orang tua dari yang kecil-kecil dulu.  Impian aku dapat selalu membahagiakan mereka," katanya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021