Tukang Ojek Online Paling Bahagia, Diboncengin SPG Cantik

Merissa, usher otomotif
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Menjadi model atau usher dalam pameran otomotif tak dipungkiri harus berdandan cantik dan tampil maksimal agar mampu menarik perhatian pengunjung. Meski terkadang terlihat sempurna, namun tak sedikit cerita unik dan lucu dialami para wanita cantik ini.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Merissa,  salah satu model di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) mengaku tampilan seksi dan cantik memang hanya ditampilkan pada saat ia bekerja. Di luar pekerjaan itu, ia mengaku tampil biasa-biasa saja. Hal itu dilakukannya untuk menghindari godaan pria nakal saat pulang ke rumah.

"Rata-rata saat pulang kita tampil apa adanya. Pastikan ganti baju. Muka biasa ditutup rapat-rapat dengan masker,  jadi enggak ada yang godain, " katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Wanita berusia 22 tahun ini juga mengatakan bila Ia sangat tergantung pada transportasi berbasis online.  Bahkan pengalaman unik sering dialaminya, salah satunya tidur di punggung sang driver. Ia mengaku saat itu ia memang tengah sakit. 

"Aku pernah tidur di punggung abangnya karena enggak kuat lagi. Kepala aku sakit sekali dan sudah enggak kuat, akhirnya jidat aku nyender ke punggung abangnya, " ujarnya.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

Meski demikian, Ica panggilan akrabnya tidak merasa cemas karena rata-rata driver online yang ditemui dirinya tidak pernah bertindak kurang ajar dan selalu bersikap sopan. Saat disinggung mengenai bayarannya sebagai SPG, ia mengaku untuk biaya kuliah.

Pameran Otomotif IIMS

Besarnya Antusias Pelaku Otomotif untuk IIMS 2022

Beragam Agen Pemegang Merek roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket berbondong-bondong untuk berpartisipasi di IIMS 2022.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022