SPG Cantik Ini Beberkan Modus Fotografer Nakal

SPG cantik, Yemima Claudia
Sumber :
  • VIVA/Jeffry

VIVA – Menjalani profesi sebagai Sales Promotion Girls (SPG) atau usher memang menyisakan suka dan duka. Meski terkadang menggiurkan dengan bayarannya, tak sedikit hal-hal tak menyenangkan harus diterima para SPG otomotif yang seksi nan cantik ini.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Hal itu juga diakui Yemima Claudia. SPG cantik yang mejeng di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ini mengaku kerap digoda para pria hidung belang. Meski begitu, Yemima tetap menyikapinya dengan sangat dewasa. Baginya itu sudah menjadi risiko dari pekerjaannya.

Menurut dara cantik yang murah senyum ini, banyak para pengunjung pameran GIIAS yang meminta nomor handphonenya. Dan untuk permintaan ini, gadis yang telah empat tahun menekuni profesi SPG ini terbilang tak pelit. Namun jika dianggapnya mengganggu baru ia membloknya.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

“Banyak yang minta nomor handphone atau Instagram ujung-ujungnya DM (direct message) ngajakin ketemu. Atau nawari mau di jemput enggak. Padahal saya enggak minta, lho,” ujar Yemima saat berbincang kepada VIVA di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

“Kalau minta aku kasih (nomor ponsel), kalau ngirim aneh-aneh langsung aku blok. Tapi tergantung orangnya juga, kalau serem sudah kelihatan modus enggak aku kasih sih. Kalau fotographer yang enggak jelas gitu, paling aku kasih Instagram saja,” katanya.

Model Cantik Berbohong Jadi Suster Demi Dapat Vaksin COVID-19

Menurutnya, banyak fotografer yang minta nomor telepon lalu mengirim pesan-pesan aneh kepadanya bahkan menawari pemotretan dengan gaya panas. Hal itu yang membuatnya lebih selektif untuk memberikan nomor hapenya pada fotografer-fotografer yang tak jelas asal-usulnya.

Saat disinggung mengenai bayaran sebagai SPG atau usher otomotif, Yemima mengaku terbilang menggiurkan. Bahkan dari gaji yang diterimanya dapat membantunya untuk biaya kuliah dan nambah uang jajan.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021