SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Usher atau spg cantik di GIIAS 2019
Sumber :
  • Jeffry

VIVA – Sudah menjadi hal yang lumrah, berkunjung ke pameran otomotif akan disuguhi pemandangan ‘segar’ wanita-wanita cantik yang mejeng di setiap booth. Seperti di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kali ini.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Mulai dari merek motor, mobil dan produk aftermarket memajang wanita cantik dengan pakain seksi di stan mereka. Hadirnya wanita yang berprofesi sebagai usher atau SPG tersebut, tentu sebagai daya tarik.

Namun bukan berarti, para usher tersebut bisa mendongkrak penjualan. Sebab beberapa pengunjung, ada yang lebih tertarik menggoda wanita tersebut ketimbang memboyong produk yang ditawarkan.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Hal itu diungkapkan oleh salah satu usher dari merek mobil Suzuki, Shintia saat berbincang kepada VIVA. Menurut pengalamannya, karakter pengunjung di stan mobil dengan produk aftermarket berbeda.

"Kalau jaga di brand mobil orang lebih banyak yang sekadar lihat-lihat saja, enggak semua langsung beli. Malah kebanyakan modusnya," ujarnya, Rabu 24 Juli 2019.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

Wanita berambut pirang itu, menyebut bahwa rata-rata pria yang menggodanya itu sudah berumur 30 tahun ke atas. Modus mereka awalnya bertanya soal produk baru, lalu ujungnya meminta nomor handphone dan tak sedikit yang menyinggug hal-hal tak pantas.

"Menurut saya hal tersebut sudah sering dialami usher dalam pameran otomotif jadi sudah tidak masalah sih," tuturnya.

Menurut pengalamannya saat menjadi usher di merek produk aftermarket, seperti kaca film atau pelapis anti karat, pengunjung bukan sekadar bertanya. Karena rata-rata mereka membeli produk tersebut, meski ada beberapa yang modus.

"Beda dengan brand aftermarket, rata-rata mereka yang nanya ke usher atau salesnya langsung beli. Karena menurut saya itu kan kebutuhan yah, beda sama mobil," katanya.

Mau berita seputar dunia motor dan balap, klik di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya