Pose Menggoda Tante Ernie Bareng Mobil Mewah dan Klasik

Tante Ernie
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tak hanya tampil menggoda dengan balutan busana seksi. Tante Ernie ternyata juga doyan berpose menggoda bareng mobil-mobil mewah dan klasik. Hal itu yang tertangkap dalam unggahan fotonya di akun instagram miliknya.

Terpopuler Otomotif: Parade Sepeda Motor Baru 2023, Kecelakaan Pertama Tesla Cybertruck

Baca : 3 Foto Tante Ernie yang Bikin Sejuta Pengikut Terpana saat PSBB Corona

Ya, nama Tante Ernie mendadak menjadi buah bibir setelah tampil sebagai bintang tamu dalam podcast youtube Gofar Hilman. “Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa,” tajuk yang dipilih Gofar Hilman untuk mempromosikan acaranya tersebut.

Ferrari Kuasai Daftar Mobil Klasik Termahal Tahun 2023

Bisa ditebak, Tante Ernie langsung menjadi buah bibir. Terlebih dengan banyaknya catatan-catatan menarik mengenai sosok mama muda yang satu ini. Ternyata Tante Ernie seorang selebgram yang punya followers menyentuh angka satu juta lebih. Akun instagramnya @himynameisernie.

Tante Ernie.

Disebut Netizen Pacari Tante-tante, Ini Jawaban Maxime Bouttier

Nah, dari penulusuran akun instagramnya tersebut, ternyata Tante Ernie juga kerap berpose menggoda bareng mobil-mobil mewah dan klasik. Dan bisa ditebak, aksi Tante Ernie bersama deretan mobil ini juga banjir like dan komentar dari penggemarnya. 

Dalam akun instagramnya, ibu tiga anak ini tampak mengunggah beberapa koleksi fotonya saat mejeng di depan mobil mewah Mercedes-Benz hingga berdiri gagah di atas mobil Toyota Hardtop. Juga tak kalah anggun saat bersandar pada mobil klasik Fiat Balilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya