Cara Usher Otomotif Seksi Gunakan Rok Mini Tanpa Gangguan

Rizki Ayu Rahmawati.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Pameran otomotif selalu dihiasi dengan beragam wanita cantik dengan pakaian minim. Salah satu andalan yang biasanya digunakan, yakni rok mini.

Karena memperlihatkan lekuk tubuh, rok mini dianggap dapat mengundang lirikan mata lelaki, terutama kalangan 'hidung belang'. Entah apa yang ada di pikirannya, saat itu melihat sebuah wanita dengan mengenakan rok mini.

Hal itupula yang dirasakan Rizki Ayu Rahmawati, usher --orang yang bertugas mengarahkan para tamu suatu acara-- yang akrab dengan rok mini dalam setiap perhelatan pameran otomotif.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Ia mengaku kerap dilirik banyak mata lelaki, terlebih jika rok yang digunakannya sangat pendek.

Banyak usher biasanya mengakalinya dengan menggunakan stocking, agar tak terlalu kentara bagian tubuhnya yang terbuka. Namun, Kiki, sapaan akrabnya, mengaku tidak betah jika menggunakan stocking.

"Aku enggak betah kalau pakai stocking, biasanya aku pakai celana pendek lagi kalau pakai rok pendek. Itu tentu aman buat kita (profesi usher). Stocking baru aku pakai kalau pihak penyeleenggara acara memintanya," ujar Kiki, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat 14 Agustus 2015.

Dalam setiap acara yang melibatkannya, Kiki mengaku selalu mengabaikan tiap godaan lelaki yang coba mendekatinya. "Aku sih, biasanya bersikap santai saja, selama mereka tidak kelewatan," katanya.

Selain menjadi usher dalam pameran, wanita yang akrab dipanggil Kiki ini mengaku juga memiliki pekerjaan paruh waktu lainnya, seperti senjadi personal assistant dalam sebuah event. "Aku suka dengan perkerjaan aku sih, karena aku suka jalan-jalan juga. Jadi, aku enjoy dengan pekerjaan aku," ujarnya.

Meski sering digoda, wanita cantik berusia 28 tahun ini mengungkapkan jika ia bersyukur perofesinya didukung seluruh keluarga, termasuk sang suami. "Kita saling percaya saja, pokoknya kuncinya sih itu saja," katanya. (asp)

Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016