Kontes SPG Seksi Jadi Tontonan Menarik di IIMS

SPG Jeep
Sumber :
  • ade alfath/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Garansindo Inter Global yang memboyong beberapa mobil kelas premium seperti Jeep, Chrysler, Dodge, Alfa Romeo, dan Fiat punya cara unik memeriahkan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015. Kontes antar sales promotion girls (SPG) jadi tontonan menarik.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Dalam acara menarik ini, para SPG diadu untuk kontes lypsing. Dibuka soleh MC, selanjutnya masing-masing SPG dari Jeep, Chrysler, Dodge, Alfa Romeo, dan Fiat mulai unjuk kebolehan dari mulai lypsing hingga melegok bak model.

Gemulai SPG cantik dan seksi itu menjadi magnet bagi pengunjung IIMS. Ada yang bersorak riuh dan banyak juga yang merekam atau mengambil foto. Adapun pemilihan pemenang ditentukan oleh tepuk tangan pengunjung. Terpilih sebagai pemenang tim SPG dari brand Jeep.

Karim Rachman, Senior Manager Marketing Communications and PR Garansindo mengatakan, acara tersebut diselenggarakan untuk menarik perhatian pengunjung, sekaligus memeriahkan booth Garansindo.

"Tujuannya, pertama, untuk menarik pengunjung dan memeriahkan booth di Garansindo, baik empat roda maupun di dua roda," kata Karim di IIMS, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 22 Agustus 2015.

Adapun produk andalan Garansindo di IIMS kali ini, yaitu New Jeep Renegade, Chrysler 300 C, dan Fiat 500 1957. Sementara itu, dari dua roda, mereka menghadirkan Peugeot Scooters dan Italjet. (art)

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016