FOTO: Pose Nakal Model-model Seksi Otomotif di Kalender 2016

Model otomotif
Sumber :
  • Carsbuzz

VIVA.co.id - Menjelang akhir tahun, kesibukan para model tentu semakin padat. Maklum, tawaran menjadi model kalender tentu berdatangan. Salah satunya untuk kalender otomotif.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Beberapa model cantik dituntut tampil seksi untuk mengimbangi penampilan menawan dari produk otomotif termasuk mobil modifikasi. Bahkan tak jarang mengumbar kemolekan tubuh dan belahan dada.

Dan satu kalender yang pantas dinantikan yang menampilkan beberapa mobil terbaik dari Eropa Tuning Showdown. Mobil modifikasi dari Mercedes E500, Mercedes W114 Coupe, Audi A3, VW Beetle 1200, VW Golf MKI, Opel Kadett E, dan Audi A4 akan adu pose dengan model-model cantik nan seksi.

Jika para model hadir dengan busana minim, maka deretan mobil juga tak mau kalah dengan modifikasi ekstremnya. Perubahan ekstrem itu datang dari cat, pelek, hingga beberapa bagian mobil lainnya.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Selain sisi eksterior, bagian dalam atau interior mobil juga tak lolos dari perombakan. Mulai dari teknologi dan fitur yang ditanamkan hingga jok kulit super mahal.

Tertarik untuk melihat aksi model seksi dan mobil modifikasi dalam kalender 'impian' itu? Lihat di bawah ini

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya