Kiat SPG Seksi Taklukkan Pria Hidung Belang

Ika, model otomotif.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Seorang wanita cantik berusia 25 tahun yang berprofesi menjadi seorang model untuk acara pameran otomotif, Ika, mengatakan, bahwa sebutan wanita nakal, karena pakaian minim dan bergaya di samping kendaraan bermotor yang dipamerkan, adalah risiko dari pekerjaannya.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Sudah tujuh tahun Ika menekuni profesi ini. Dia mengungkapkan, banyaknya godaan dari para lelaki hidung belang adalah salah satu faktor yang membuat profesinya dianggap negatif.

"Selama kita benar sih biarin aja, enggak usah terlalu dipusingin. Kalau sudah tidak sopan, baru kita tegur atau kita lapor kepada koordinator kita. Kami di sini cuma cari nafkah, enggak ada keinginan lain," katanya kepada VIVA.co.id di acara Jakarta Auto Show, Kamis 29 Oktober 2015.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Ika mengaku senang dan menikmati pekerjaannya tersebut. Hal ini karena ia memiliki jurus jitu menghadapi godaan dari pria-pria yang berusaha mendekatinya.

"Paling disenyumin aja, sambil tetap memasang wajah yang baik. Kalau sampai minta nomor telepon, paling saya bilang maaf tidak bisa, pokoknya dijelasin baik-baik," ujarnya.

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Saat disinggung mengenai pria idaman, Ika mengaku menyukai pria yang menggunakan kendaraan sport. "Kalau pake kendaraan sport itu keren, kelihatan macho," katanya.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016