Model Seksi Ini Tak Suka 'Goyangan' Mobil Kecil

Riani, model cantik otomotif
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah
- Memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi ternyata tidak hanya digemari kaum pria. Hal itu terbukti dengan pengakuan model otomotif cantik yang biasa disapa Riani.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Wanita berusia 22 tahun ini mengaku lebih menggemari kendaraan besar untuk mengimbangi kegemarannya memacu kecepatan kendaraan di atas rata-rata. Maklum, mobil kecil tentu akan 'goyang' saat dipacu.
Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal


"Aku lebih suka mobil di segmen SUV, soalnya enak kalau dibawa ngebut. Kebetulan aku juga gemar ngebut. Kalau bawa mobil yang kecil itu suka goyang, tapi kalau mobil besar enggak," katanya kepada Viva.co.id di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.


Selain itu, Riani juga mengakui bila mobil yang saat ini dia gunakan merupakan rumah kedua baginya. Terlebih dengan kemacetan dan padatnya aktivitas yang dijalani.


"Semua barang aku taruh di mobil. Udah kaya rumah kedua deh, segala macam keperluan ada di situ," tambahnya.


Saat disinggung tentang penampilan seorang model dengan pakaian seksi. Wanita yang telah menjalani profesinya selama tiga tahun itu mengatakan bila dirinya cukup selektif memilih pakaian yang akan digunakan.


"Untuk menghindari ketidaknyamanan diri sendiri aku sih cukup selektif ya. Kalau menurut aku udah ga nyaman, aku pasti ga mau. Paling aku lebih milih pake
dress
aja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya