Kisah Pedangdut Seksi 'Seruduk' Mobil Tetangga

Selvi Kitty
Sumber :
  • Dody Handoko/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Naik mobil sebaiknya dalam kondisi tenang, tidak terburu-buru jika tak ingin terjadi kecelakaan. Ya, pengalaman buruk pernah dialami penyanyi dangdut Selvi Kitty. Pelantun single SSG (Semua Serba Gratisan) ini pernah tabrakan di depan apartemennya.

Kisahnya, siang itu, ia akan keluar dari pagar kontrakan. Ia mengemudi Honda Jazz dengan sedikit tidak tenang karena agak pusing. Baru saja bemper depan mobilnya nongol di luar pagar, tiba-tiba muncul mobil tetangganya.

Selvi langsung panik. Biasanya tenang saat pegang setir, tiba-tiba Selvi salah tingkah. Seharusnya menginjak rem mobil, tapi ia justru menginjak pedal gas. Karuan saja mobilnya nyelonong ke depan. Tanpa ampun mobil yang lewat tadi diterjang bempernya.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

https://thumbp10-sg3.mail.yahoo.com/tn?sid=1377667515&mid=AEHFCmoAAC5eVjsilA4RkCSfvMA&midoffset=2_0_0_1_1236734&partid=4&f=1909&fid=Inbox&ymreqid=9d297f6f-669d-cec1-0164-aa0006010000&m=ThumbnailService&w=3000&h=3000

Akibatnya bisa ditebak, bempernya penyok rusak parah. "Untung mobil masih asuransi, jadi tidak keluar biaya serupiah pun,' kata Selvi ketika ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Saat ini, Selvi mengendarai Mitsubishi Outlander tahun 2014 seharga Rp450 juta. Menurutnya, Outlander mempunyai konsep desain eksterior yang minimalis, namun elegan. Yang lebih membuatnya suka, Outlander sangat agresif dan berkarakter termasuk lampu utama yang menyorot seperti mata orang marah.

Kabin depan Mitsubishi Outlander Sport juga dilengkapi dengan fitur panoramic glass roof yang bisa merasakan hembusan angin yang segar saat perjalanan. Pada bagian dasbor terdapat layar MID dengan tampilan mewah nan fungsional, dipadukan dengan sistem entertainment premium.

Selain itu interior dalam dilengkapi dengan layar touchscreen 7 inci yang dilengkapi dengan fitur multiguna yang bisa dikendalikan dari kabin depan. Dentuman akustik di kabin penumpang juga akan terdengar sangat nyaring berkat adanya 6 speaker active. (ase)

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016