Kisah Si Cantik Nurma Bengong Spion Mobilnya Dijambret

Thista Nurma
Sumber :
  • Dody Handoko/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bintang layar lebar Thista Nurma pernah mengalami kejadian menegangkan di jalan raya. Pemain film Romansa (Gending Cinta Tanah Air) ini mengisahkan peristiwa beberapa bulan yang lalu di kawasan Grogol, Jakbar.

Sore itu, ia baru pulang kuliah dari kampus Universitas Trisakti. Jalanan sedang tersendat, karena pukul 17.00 WIB berbarengan jam pulang karyawan kantor. Ia memacu perlahan mobil Mercedes E 250 tahun 2014 miliknya. Di sela-sela mobil seharga Rp994 juta itu, lalu lalang sepeda motor.

Tistha berkonsentrasi menembus lalu lintas yang padat, tiba-tiba sebuah sepeda motor melaju dengan kencang mendekat di sisi mobilnya. Dari kaca mobil, ia melihat dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor warna hijau melaju. 

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Dalam hitungan detik terdegar suara 'pletak' dan ternyata kaca spion mobilnya dipatahkan pengendara motor itu. Mereka lantas melaju dengan kencang.

Tistha, bahkan tak sempat menjerit, kaca spion mobil yang sebelah kanan telah dibawa kabur pencoleng itu. Ia cuma bengong, karena kaget mengalami kejadian mengejutkan itu.

Dengan sedikit syok, ia melaju pulang tanpa kaca spion sebelah kanannya. "Akhirnya saya pulang dengan jalan perlahan-lahan, karena sulit juga mengendarai mobil dengan satu kaca spion,” katanya, ketika ditemui di kawasan Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jaksel. (asp)

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016