Penyanyi Seksi Ini Suka Meong di Dalam Mobil

Shinta Bebi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dody Handoko

VIVA.co.id - Penyanyi dangdut Shinta Bebi suka menggeber mobilnya Peugeot RCZ tahun 2015 dari Jakarta ke Lampung. Salah satunya saat pelantun lagu Istri-istri Takut Babu ini melaju sepanjang jalan tol ke arah Merak rata-rata kecepatan 120 km.  Dalam perjalanan pulang mudik itu, bawaannya seabrek mulai dari pakaian, tas dan buah tangan.

Di tengah jalan, dari mobil mewah seharga Rp900 juta itu kadang terdengar suara.. meeoongg .. meoongg...meoong. Eiit, jangan berprasangka buruk dulu. Suara meong itu bukan seperti gambaran di iklan yang pernah ditayangkan beberapa tahun yang lalu. Si meong ini adalah kucing persia peliharaan Shinta.

Kucing persia berbulu putih lebat ini sering diajak jalan-jalan keliling Jakarta bahkan sampai Lampung.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

“Kucing saya ini pintar, meski kadang mengeong tapi enggak berisik. Dia sukanya berdiri di pintu mobil, kadang tidur melingkar di jok mobil. Selain suka jalan-jalan juga pandai berpose kalau dipotret,” kata Shinta ketika ditemui di kawasan Senayan, Jaksel.

Bintang iklan 'Nokia Lumia' ini suka mobil Eropa karena lebih stabil. Dalam kecepatan tinggi tidak terasa goyangannya masih anteng saja menembus lalu lintas. Tarikannya juga ringan, ia menginjak pedal tidak perlu terlalu dalam, mobil telah jalan dengan kencang.

Dijelaskannya, mobil ini dilengkapi kemudi bertipe automatic gearbox. Sedangkan untuk keamanan mobil ini dilengkapi dengan teknologi structural, immobilizer dan airbags.

“Dengan kecanggihan mesin pada mobil ini, bisa dikatakan irit penggunaan bahan bakar,” ungkapnya.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Shinta Bebi

Shinta Bebi

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Shinta Bebi

Foto-foto: VIVA.co.id/Dody Handoko

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya