Pengakuan Penyanyi Cantik soal Mobil Goyang

Tika Kristianti di mobil kesayangan.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dody Handoko

VIVA.co.id - Penyanyi pop Tika Kristianti sehari-hari kerap melakukan perjalanan jauh dari Cilegon, Banten, ke Jakarta. Karena jarak yang lumayan jauh, maka pelantun lagu berjudul 'Mantel' ini memilih mobil yang besar, supaya tidak terlalu terasa goyangannya, yaitu Toyota Kijang Innova.

“Mobil ini tenaganya besar, cocok untuk jarak jauh, kuat naik dan turun. Tangguh di jalanan yang berbatu, untuk menanjak tarikannya juga enteng,” ujar Tika ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Ia mengaku telah membuktikannya ketika pentas di pelosok Banten. Saat itu ia mendapat tawaran menyanyi di daerah Bayah, Banten Selatan. Jarak dari Cilegon ke Bayah sekira 100 kilometer.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Jalannya tidak semulus jalan tol Merak-Jakarta, tapi masih berupa aspal kasar. Sehingga perjalanan terasa bergoyang-goyang, serasa naik perahu karena jalannya bergelombang.

“Tak cuma jalannya tak rata, tapi juga naik turun gunung, juga berkelak-kelok tajam. Perjalanan lancar, mobil ini mampu melahap tanjakan dan belokan dengan gesit,” paparnya.

Tika mengetahui bahwa selama hampir 40 tahun Toyota Kijang ada di Indonesia. Hingga akhirnya Kijang pun didaulat menjadi ‘mobil sejuta umat’.

Dari generasi Kijang ‘kotak’ yang pertama kali hadir di Tanah Air pada tahun 1970-an silam, lalu ada generasi Kijang Super, Kijang Grand Extra, Kijang ‘kapsul’, sampai generasi Toyota Kijang Innova.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Lihat foto-foto Tika di bawah ini seperti dijepret Dody Handoko/VIVA.co.id:

Tika Kristianti di mobil kesayangan.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Tika Kristianti di mobil kesayangan.

Tika Kristianti di mobil kesayangan.

Tika Kristianti di mobil kesayangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya