Ratna Listy Berbagi Pengalaman 'Gila' di Jalanan Macet

Ratna Listy di depan mobil kesayangannya.
Sumber :
  • Foto: Dody Handoko/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Artis Ratna Listy mengaku memiliki pengalaman unik seputar otomotif yang hingga kini tak bisa dilupakannya. Wanita kelahiran Madiun, Jawa Timur, 2 Agustus 1973 itu, menyatakan pernah mengemudi tak henti selama 33 jam.

Kejadian itu terjadi, saat dia hendak pulang kampung, alias mudik ke Madiun, bersama kedua anaknya Keisha dan Reiki. Dia juga ditemani adik kandungnya Dewi.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

"Saya pernah jalan darat saat Lebaran pakai mobil dari Bandung ke Madiun sampai 33 jam," ujarnya, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu kemarin, 13 Maret 2016.

Dia pun mengaku tak bisa berkutik, lantaran kemacetan yang menggejala di banyak titik saat keluarganya mudik. Alhasil, Ratna hanya bisa pasrah dan berharap semuanya cepat berlalu.

Penyanyi yang juga pesinetron itu tak membayangkan, jika mobilnya mengalami masalah saat berjibaku di tengah kemacetan. Beruntung, segalanya telah dipersiapkan dengan matang, termasuk servis lengkap sebelum keberangkatan.

“Waktu itu, saya nyetir sendiri. Ya, sekuatnya saja (mengemudi). Saat itu, saya juga berusaha membuat anak-anak happy, karena kalau tidak, perkara tambah banyak," katanya.

Alhasil, karena mengimbangi mood anak dan jalanan yang menggila, dia pun langsung sakit sesampainya di kampung halaman. Tubuhnya, seakan remuk. "Begitu sampai di Madiun, saya langsung minta ibu untuk carikan tukang pijat, badan langsung diurut, kapok," kata dia terkekeh. (asp)

Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016