Rela Diri Berjam-jam Pakai Hak Tinggi Demi Bayar Kuliah

IIMS 2017
Sumber :
  • Foto: Dian Tami/VIVA.co.id.

VIVA.co.id - Wanita berparas cantik dengan balutan busana minim selalu menjadi daya tarik tersendiri di setiap acara otomotif, tak terkecuali dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Kali ini VIVA.co.id berkesempatan berbincang-bincang santai dengan salah satu sales promotion girl (SPG) cantik, bernama Dara.

Dia mengaku telah menggeluti pekerjaan ini selama empat tahun. Wanita berusia 21 tahun tersebut mengaku memilih pekerjaan sebagai SPG demi membiayai pendidikannya sendiri. Dia juga mengaku tak peduli meski harus berdiri selama berjam-jam dengan hak tinggi dan pakaian minim.

"Aku masih kuliah. Pekerjaan ini untuk membiayai kuliah aku di jurusan public relation salah satu universitas swasta di Jakarta. Cukup sih untuk biaya kuliah dan uang jajan sehari-hari," ungkapnya kepada VIVA.co.id, Rabu, 13 April 2016.

Selain untuk biaya kuliah, wanita kelahiran 30 Agustus 1993 ini mengatakan harus membiayai sekolah adiknya yang masih berusia enam tahun.

"Sebenarnya bukan tulang punggung juga ya, hanya saja memang adik aku yang paling kecil itu berusia enam tahun harus aku biayai. Kalau sama aku lima bersaudara, aku anak ketiga, adik aku yang umur 11 tahun paling jajan saja sih, kalau yang paling kecil memang jadi tanggung jawab aku," tambahnya.

Meski kerap menjadi incaran mata pria hidung belang, Dara tak peduli. Ia selalu bersyukur dengan pekerjaannya karena mampu membiayai pendidikan dan sekolah sang adik.

"Pendapatan aku itu paling kecil Rp5 juta, paling besar Rp20 juta. Bersyukur karena aku masih bisa membiayai pendidikan sama sekolah adik aku, meski pun awalnya orangtua enggak setuju, tapi sekarang mereka sudah mengerti, karena aku juga selalu menjaga diri," katanya.

Dia juga mengaku tak peduli dengan pandangan banyak orang terhadap profesi SPG yang terkesan negatif. Kata dia, selama halal, dan berjalan lurus, dia akan tetap melakoninya hingga menjadi wanita karir di balik laptop kelak.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016