Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry

VIVA.co.id - Menjadi Sales Promotion Girls (SPG), suka atau tidak suka, tentu dituntut harus tampil seksi dalam setiap acara. Hal itu juga disadari Paramitha Putri yang telah lama berkecimpung di dunia pramuniaga.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Ya, dara cantik yang satu ini menyadari jika pilihannya menjadi SPG atau usher akan mengundang pria-pria nakal meluncurkan jurus-jurus rayuan gombal. Namun Paramitha tampak sudah kebal dengan hal tersebut.

"Itu sudah wajar, mereka calon konsumen tapi dengan sikapnya yang seperti itu, aku sih enggak ambil pusing, kalau aku menolaknya pelan-pelan tetap ramah jika ada yang tanya nomor handphone," kata Paramitha kepada VIVA.co.id.

Gadis Cantik Ini 'Ketagihan' Jadi SPG Otomotif
Paramitha mengaku telah nyaman menjalani profesi yang telah ditekuninya sejak 2014 ini. "Aku sudah nyaman dengan pekerjaan ini, aku pikir brand otomotif terlihat premium, dan jelas bayarannya lebih besar dibanding produk lain," katanya.

Terlebih, dari bayarannya sebagai usher, Paramitha mengaku bisa untuk biaya kuliah. "Ini saya lakukan karena untuk menambah biaya kuliah, kalau ada sisanya ya buat jajan," ujarnya.

SPG Cantik Ini Punya Jurus Ampuh 'Jinakkan' Pria Nakal
Savira

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

SPG dalam acara otomotif dapat menambah daya pikat sebuah produk.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016