Intip Mobil-mobil Milik Aktris Natasha Wilona

Natasha Wilona
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jika banyak selebriti yang peduli dengan kondisi kendaraannya, berbeda dengan aktris muda Natasha Wilona. Ia merasa sangat cuek dengan dua mobil yang dimilikinya. Dara berdarah Tionghoa kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu, mengaku tak benar-benar menggandrungi dunia otomotif.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Saat ditemui di Bintaro Jaya Xchange Mall, bintang film Rumah Pasung ini mengaku memiliki dua mobil, satu berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) Daihatsu Xenia, dan satu lagi berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner. Tak terbersit sedikitpun di benaknya untuk mengubah kendaraannya dengan sentuhan modifikasi, termasuk ubahan di bagian interior. Pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu hanya menggunakan kendaraan sebatas keperluan pekerjaan saja.

"Enggak hobi dan memang jarang ngurusin mobil juga. Jadi semuanya dipercayakan sama driver saja," ucap Wilona kepada VIVA.co.id.

Isi Garasi Arie Febriant yang Dibebastugaskan Pertamina Usai Meludahi Wanita, Hartanya Rp2,2 Miliar

Baginya, kedua mobil itu hanya untuk membuatnya nyaman selama perjalanan pulang dan pergi syuting. "Yang penting nyaman untuk syuting dan bisa ngadem. Kadang bawa Xenia, kadang Fortuner, tergantung kebutuhan sih," ungkap wanita berusia 18 tahun itu.

Wilona pun mengaku mengendarai mobilnya di saat darurat saja, selain itu dia lebih senang diantar oleh sang kakak, ibu atau sopirnya. "Kalau pengalaman di jalan banyak sih ya. Kayak nabrak orang, ketilang polisi, tapi bukan pas aku yang kendarai, karena aku lebih milih tidur (di mobil)," kata dia.

KPK Sita 1 Mobil Lagi Milik Andhi Pramono yang Diumpetin di Bengkel, Chevrolet BLR 58
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor

Mengejutkan Isi Garasi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang Resmi Jadi Tersangka KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Mudlor atau Gus Muhdlor resmi ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK. Menarik lihat isi garasi dari Ahmad Muhdlor yang hartanya Rp4,7 miliar.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024