Curhatan SPG Otomotif Jadi Bahan Mesum Pria Nakal

Model cantik Suri Melyani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA.co.id – Menjadi model atau SPG otomotif yang tentu dituntut tampil seksi terkadang menyisakan kisah yang tak menyenangkan. Hal itu pula yang dialami Suri Melyani yang mengaku mendapat perlakuan tak senonoh dari pengunjung pameran.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Model seksi ini mengaku punya pengalaman kurang menyenangkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa tahun lalu. Ketika berbincang dengan VIVA.co.id, model majalah pria dewasa ini mengaku pernah menjadi bahan mesum seorang pengunjung.

"Foto majalah dewasa enaknya di studio. Kalau di pameran otomotif, outdoor kan jadi semua orang ngeliat aku pakai baju seksi. Waktu itu pernah, ketahuan ada cowok mesum sambil ngeliatin aku di foto IIMS," ujarnya.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Wanita cantik yang juga sebagai artis FTV ini, mengaku telah memergoki aksi tak terpuji pria. Bahkan beberapa temannya juga melihatnya. "Kaya gitu yang bikin aku takut, takut diikuti atau gimana makanya aku sekarang pakai asisten," katanya.

Meski sempat takut, namun Suri mengaku tak trauma dan tetap menikmati profesinya tersebut. Ia juga sudah mengangap wajar karena dengan tubuh yang seksi dan pakaian minim pasti ada saja beberapa pria yang berfikir aneh-aneh soal dirinya.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

"Selagi halal profesi entertain apa pun aku jalanin. Apa lagi sekarang persaingan makin ketat kalau tidak punya talenta pasti tersaingi jadi apapun aku jalanin dan aku enggak takut dibilang serabutan," kata model gadis sampul angkatan 2007 ini.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021