Gaet Umbrella Girl Seksi Ini Hanya Perlu Modal Motor

Umbrella girl Farah Adelina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Menjalani profesi sebagai umbrella girl di ajang balap motor, sudah dilakoni Farah Adelina selama dua tahun. Tetapi, bukan karena profesi memayungi pembalap itu yang membuat dara cantik ini lebih tertarik dengan pria bermotor.

Ngeri, Model Seksi Penggemar Chelsea Ini Dibanting ke Meja oleh Lawannya

Ya, Farah mengaku lebih tertarik dengan cowok bermotor, dibanding yang bermobil. Ia menganggap, cowok bermotor lebih macho dibanding yang bermobil. Hal itu pula yang membuat Farah merasa nyaman dan happy melakoni profesi sebagai umbrella girl pada ajang balap motor.

"Aku pilih cowok yang naik motor, apapun jenis motornya. Intinya, iman itu kan di depan bukan di samping (tidak suka cowok yang naik mobil)," ujarnya kepada VIVA.

Cerita Model Seksi Priscillia Hesty, Pahit dan Manis di Belakang Kamera

Saat ditanya, apakah ia suka naik motor, dara cantik ini mengaku tak berani meski sebenarnya ia bisa. "Kalau naik motor sendirian takut, apa lagi motor sport takut jatuh, besar soalnya. Aku lebih suka diboncengin dan itu pun naik motor matik," katanya.

Disinggung, apakah dirinya sudah punya pasangan saat ini, dengan tegas Farah menjawab saat ini tengah ‘kosong’. Kata dia, terakhir menjalani kisah kasih dengan pria ketika dirinya menjadi umbrella girl di Semarang, Jawa Tengah, saat acara Honda Dream Cup pada tahun lalu.

Ada-ada Saja, Model Cari Cuan Lewat Jualan Kentut dan Keringat Payudara

"Saya pernah kenal sama pembalap dan pacaran waktu jadi umbrella girl di event balap Semarang. Dan, aku jadi suka cowok pembalap, kayanya kalau sudah pakai baju balap cowok itu gagah banget. Muka urusan belakangan, kalau sudah bawa motor balap ganteng aja dilihatnya," ujarnya.

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez

Perseteruan Mantan Pemain Real Madrid dan Model Seksi Spanyol

Mantan pemain Real Madrid Jese Rodriguez telah memenangkan beberapa penghargaan bersama Los Blancos selama karierya di Santiago Bernabeu pada 2011-2016.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023