Ini 5 Keunggulan Outlander Sport Versi Rifat Sungkar

Pereli Rifat Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto

VIVA.co.id – Pereli dunia Rifat Sungkar membeberkan keunggulan Mitsubishi Outlander Sport di Palembang, di sela Meet and Greet with Rifat pada Sabtu 19 Maret 2016. Mobil ini rencananya akan ia gunakan pada musim balap tahun ini.

Ban Depan dan Belakang Mobil Berbeda Merek, Aman atau Tidak?

Outlander Sport juga yang dipakai Rifat untuk menunjang aktivitas sehari-hari di Jakarta.

Kepada wartawan dia mengatakan, ada lima perbedaan keunggulan Outlander dibanding SUV kompak lainnya. Berikut perbedaannya:

Kabar Duka, Tokoh Otomotif Helmy Sungkar Meninggal Dunia

1. Muka depan

Muka depan Outlander sport jauh berbeda dibandingkan SUV kompak lainnya. Grill depan terlihat tegas, memperlihatkan mobil yang gagah. Tapi, di balik itu ada maksud lain. Lebarnya grill depan justru untuk mendinginkan mesin. "Mesin tidak terlalu panas, jadi enak dipakai," katanya.

Mobil Xpander Kembali Digeber di Lintasan Tanah

2. Lampu depan

Lampu depan yang sipit membuat Outlander lebih elegan. "Saya suka," katanya.

3. Panoramic Glass Roof

Atap yang menggunakan kaca menjadikan sensasi tersendiri bagi pengemudi. Anda tak bisa menikmati pemandangan langit hanya dengan membuka penutup kain dan menutupnya bila ingin gelap. "Ditambah pencahayaan yang bagus bisa menjadikan lebih romantis."

4. Paddle shift

Bagi Anda yang tinggal di perkotaan, tuas pemindah gigi pada setir sangat membantu mobil otomatis Anda. Sewaktu-waktu butuh akselerasi tinggi, tinggal mainkan paddle shift.

5. Mesin 

Outlander dibekali mesin  4B11 16 Valve MIVEC DOHC dengan kapasitas mesin 2 liter. Ini mesin yang dipakai di Mitsubishi Lancer yang mengantarkannya sebagai juara nasional dan dunia. "Bedanya tidak pakai turbo saja."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya