Mantan Presenter Top Gear Meledakkan Rumahnya

Jeremy Clarkson
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Mantan pembawa acara bertema otomotif Top Gear, Jeremy Clarkson, dikenal memiliki sifat yang berbeda dengan orang kebanyakan.

Kerennya Mobil dan Motor Menkes Terawan

Pria yang kini menjadi pembawa acara Gran Tour itu kerap melontarkan makian, suka mengejek orang lain dan tidak segan mengucapkan sindiran berbau suku, agama dan ras (SARA).

Jadi, bukan hal yang mengherankan jika ia memilih cara tidak lazim untuk merenovasi rumahnya. Dilansir dari Carscoops, Minggu 11 September 2016, Clarkson baru-baru ini berniat merobohkan rumahnya yang terletak di Oxfordshire, Inggris.

Positif COVID-19, Begini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi

Alih-alih menyewa kendaraan bulldozer, ia justru mempekerjakan ahli peledak bangunan untuk meratakan rumahnya dengan tanah. Sebelumnya, ia diketahui sudah meminta izin ke dinas perkotaan setempat dan menyebarkan peringatan soal akan adanya ledakan kepada para tetangga.

Menurut keterangan salah satu tetangganya, Clarkson berencana meledakkan rumahnya antara pukul 13.00-16.00 waktu setempat. Namun, proses perobohan baru dilakukan menjelang pukul 16.00.

Masuk ke Garasi Keluarga Cendana, Semua Isinya Bersejarah

“Saat itu ada yang sedang melakukan proses pemakaman. Dan saat rumah Clarkson diledakkan, pemakamam masih berlangsung,” ujar tetangga Clarkson.

Setelah dirobohkan, Clarkson rencananya akan membangun rumah baru di atasnya. Rumah tersebut akan memiliki luas 1.100 meter persegi dan terdiri dari enam kamar tidur, ruang khusus menonton TV di bawah tanah dan garasi yang dapat menampung lima mobil.

VIVA Militer: Panglima Komando Daerah Jayakarta, Mayjen Dudung Abdurachman

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Ini mobil dan motor Pangdam Jaya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Dudung Abdurachman yang ingin bubarkan FPI.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2020