Turun dari Pesawat, Presiden Trump Bingung Cari Mobilnya

Mobil kepresidenan AS Cadillac One
Sumber :
  • CNet

VIVA.co.id – Presiden Amerika Serikat Donald Trump selalu menjadi sorotan awak media, baik di luar negeri maupun di Indonesia. Pria yang sukses mengalahkan Barrack Obama dalam pilpres AS itu kerap melakukan tindakan yang menuai kontroversi.

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Tidak hanya itu, beberapa hal yang ia lakukan juga mengundang gelak tawa bagi warganet. Salah satunya seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Berdasarkan video yang diunggah ke laman berbagai Youtube, tampak Trump baru saja pulang dari lawatannya ke luar negeri. Dengan santai, ia menuruni tangga pesawat kepresidenan.

Donald Trump Olok-olok Biden: Serangan Iran ke Israel Tak Akan Terjadi Jika Saya Presiden

Seperti biasanya, mobil limosin merek Cadillac yang ia tumpangi telah terparkir rapi di depan tangga. Saat Trump berdiri di samping mobil, sopir langsung memberi hormat.

Bukannya masuk ke dalam mobil, Trump malah justru berjalan menjauh ke sisi kiri. Ia tampak kebingungan mencari keberadaan mobil yang dijuluki ‘The Beast’ tersebut.

Sosok Ratu Judi Dunia yang Ternyata dari Israel, Miliki Harta Ratusan Triliun

Tak lama kemudian, salah seorang pengawal memberi tahu bahwa mobil berada di depan tangga. Dengan raut muka kaget, Trump melirik ke arah tangga pesawat dan baru menyadari bahwa ia mobil sedari tadi ada di depan matanya.

Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024