Tak Selaris Xpander, Apa yang Salah dengan Mitsubishi Delica

Ini Varian Baru Mitsubisi Delica Royal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebenarnya memiliki dua model mobil keluarga, yakni Delica dan produk baru yang fenomenal, Xpander. Namun, pamor Delica nyaris tak terdengar setelah kelahiran adik barunya tersebut.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Director of Sales & Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, saat ini MMKSI masih tetap menjual model Delica untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga segmen atas.

"Kami masih jual Delica, enggak inden kok. Memang saat ini hanya yang varian Royal saja, yang varian standar sudah habis," kata Irwan Kuncoro kepada wartawan di Jakarta.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Ditanyakan soal penjualan Delica yang terus merosot, Irwan mengatakan, mobil ini masuk ke segmen high multi purpose vehicle atau mobil keluarga mewah. Sehingga permintaannya juga tidak sebesar mobil keluarga kelas menengah ataupun bawah.

"Dari segi market size kan beda banget, jadi enggak bisa dibandingkan. Delica kelasnya beda dengan Xpander," kata Irwan.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Mitsubishi Delica dijual di Indonesia saat ini dengan harga Rp457 juta. Mobil keluarga tersebut mengandalkan mesin berkapasitas 2.000cc dengan tenaga 150ps pada putaran mesin 6.000rpm dan torsinya 191nm pada putaran mesin 4.200rpm. Mesin ini disandingkan dengan sistem transmisi otomatis CVT enam percepatan.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022