Mobil Bermuka Dua Asal Bandung Jadi Perhatian Dunia

Mobil bermuka dua asal Bandung.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Mobil bermuka dua asal Bandung, yang sempat menghebohkan publik di Tanah Air, rupanya juga jadi bahan pemberitaan menarik sejumlah media asing. Karuan saja, mobil itu memiliki dua mesin dan dua STNK yang bisa digerakkan maju dan mundur. Sopir cukup memilih, mau naik dari satu sisi atau sisi lainnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dalam laporan The Sun, sedan aneh itu disebut berkepala dua yang dimiliki seorang mekanik berusia 71 tahun, bernama Roni Gunawan. Selain dua mesin, sedan berkelir oranye tersebut juga memiliki dua setir, dua pedal, dan satu tangki bahan bakar.

Mobil bermuka dua asal Bandung.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Laporan lain datang dari Metro.co.uk. Dalam beritanya, Roni Gunawan disebutkan memang memimpikan memiliki mobil tersebut. Awalnya, Roni memiliki dua mobil dari jenis yang sama, namun dipotong untuk diambil bagian depannya saja. Sementara itu, kursi di baris kedua dilengserkan alias tak dipakai.

Mobil bermuka dua asal Bandung.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Namun, karena alasan tak sesuai aturan, polisi belakangan menilang mobil yang punya dua STNK tersebut dan tak dianjurkan melintas di jalanan. Channel News Asia melaporkan, mobil bermuka dua itu telah menabrak beberapa aturan lalu lintas yang berlaku di Indonesia, sehingga dilarang digunakan.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024