Sandang Status Mobil Mewah, Ini Pelayanan BMW Indonesia

BMW 7 Series diproduksi di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA – Pamor BMW sebagai produsen mobil mewah kembali diperlihatkan dengan pelayanannya yang istimewa. Ya, guna memanjakan konsumennya, BMW Group Indonesia terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Diantaranya dengan layanan virtual product presentation dan fast lane service. Untuk pelayanan fast lane service ini, konsumen akan dimudahkan saat membeli mobil. Sementara untuk layanan fast lane servis untuk memudahkan konsumen saat servis tanpa harus mengantre.

Ismail Ashlan, Corporate Communications Specialist BMW Group Indonesia, mengatakan pelayanan fast lane service sangat memudahkan konsumen yang mempunyai kesibukan. Kata dia, fast lane service itu masuk ke dalam service inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60 ribu.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

"Tapi di fast lane service, pelayanannya berbeda yaitu, kami melakukan antar jemput bisa diambil mobilnya dari konsumen. Dan bisanya itu dilakukan saat jam-jam sibuk, di mana konsumen tidak mempunyai waktu luang untuk datang ke bengkel," kata Ismail di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 25 Januari 2018.

Fast lane service ini gunanya untuk perbaikan ringan dengan waktu di bawah 90 menit bisa selesai. "Seperti pergantian oli, pengecekan mesin, pengecekan kaki-kaki seperti pergantian kampas rem, yang masuk dalam maintanance selama lima tahun," kata Ismail. (ren)

Lagi Ngebut 280 Km/jam, Mobil Ini Dipaksa Ngerem Mendadak
BMW Seri 1 salah parkir

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Parkir mobil BMW bikin orang jengkel hingga naik darah, karena sudah menghalangi mobil lain dan merugikan warga sekitar sampai telat jalan kerja

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021