Toyota Luncurkan Pikap Hilux Edisi Ultah, Lebih Serem

Toyota Invincible 50 Chrome
Sumber :
  • carscoops

VIVA –  Toyota akan meluncurkan produk baru, Toyota Invincible 50 Chrome. Mobil pikap ganda baru tersebut dihadirkan Toyota sebagai perayaan ulang tahun ke-50 Hilux.

Dilansir dari Carscooops, Kamis 24 Januari 2018, Toyota yang pertama kali meluncurkan Hilux pada 21 Maret 1968 ini, akan menghadirkan edisi spesialnya. Yang menjadi pertanyaan, apa yang membedakan Hilux spesial ini dengan versi standarnya.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Toyota Hilux Invicible 50 Chrome memiliki beragam penyegaran di bagian eksterior dan interior mobil. Di luar, tampilannya terlihat berbeda dengan penggunaan lampu utama proyektor dan dilengkapi daytime running light.

Bumper depan dilengkapi aksesoris, sehingga terlihat lebih sangar, dengan lampu kabut. Di samping terlihat body cladding di atas sepatbor, pijakan kaki, dan pelek baru. Di belakang, terlihat bak belakang yang dilapisi plastik hitam, bumper krom, dan pegangan di bak belakang.

Kabin didominasi warna hitam dengan pelapis kulit pada jok, dinding pintu, dan dasbor. Di tengah dasbor, akan menggunakan layar sentuh sebagai pusat hiburan, serta audio switch control di setir.

Jantung penggerak Toyota Hilux Invincible 50 Chrome mengandalkan mesin yang sama dengan model standar, yakni mesin diesel D-4D 2.4 liter yang menghasilkan torsi puncak 148hp dan 400Nm.

Wanita Ini Nyesel Membeli Mobil Gegara Cicilannya

Viral Wanita Ini Nyesel Beli Toyota Vellfire, Cicilan dan Biaya Servis Mencekik!

Sosial media sedang ramai perbincangan mengenai penyesalan yang dirasakan oleh seorang wanita asal  yang membeli mobil Toyota Vellfire karena besarnya cicilan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2023