Suzuki Ignis Sport Resmi Meluncur di Indonesia

Suzuki Ignis SE.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Sejak kemunculan Suzuki Ignis di Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraup keuntungan yang besar.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Sebab, selama 2017, penjualan wholesales atau dari pabrik ke diler Ignis mencapai 14 ribuuan unit, mengungguli Honda Brio yang awalnya pemimpin pasar city car.

Melihat respons pasar yang positif, SIS memutuskan untuk kembali meluncurkan Ignis edisi terbaru, Sport Edition (SE). Mobil ini hadir dengan enam tambahan aksesori yang membuat tampilannya berbeda sedikit dari versi standar.

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh

Meski dimensi dan jarak ke tanah tidak ada perubahan, namun di bagian depan dan belakang ada tambahan under spoiler serta side skirt di bagian samping. Untuk membuat tampilannya lebih sporty, Ignis SE juga dilengkapi spoiler.

Uniknya, jika sebelumnya letak lampu Daytime Running Light (DRL) menyatu dengan lampu utama, di Ignis SE posisi DRL menyatu dengan grille.

Tips Menghitung Biaya Sehari-hari Punya Mobil

Harga Ignis SE transmisi matik AGS dibanderol Rp161,5 juta, sementara transmisi manual harganya Rp151,5 juta. Kedua harga berstatus on-the-road Jabodetabek.

"Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru Ignis Sport Edition," ujar 4 Wheel Managing Director SIS, S Sugiyana di Jakarta Selatan, Jumat 26 Januari 2018.

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023