Begini Wujud HR-V Edisi 2018, Mukanya Mirip Accord

Honda HR-V edisi 2018.
Sumber :
  • Honda

VIVA – Wujud HR-V edisi 2018 akhirnya makin nyata setelah Honda merilis beberapa gambar. Jika melihat dengan saksama, perubahan hanya bersifat minor alias ringan.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Dilansir Paultan, Jumat, 26 Januari 2018, Jepang direncanakan menjadi negara pertama yang mendapat jatah HR-V facelift. Debut akan dilakukan perdana pada 15 Februari 2018.

Laporan juga menyebut, HR-V edisi terbaru akan dirilis di Malaysia setelah kemunculannya di Jepang.

Sudah Terlanjur Beli Honda HR-V Siap-siap Dibuat Nyesel Tahun Ini

HR-V edisi 2018 mengusung perubahan pada palang krom tebal di bagian depan. Dengan penampilan tersebut, wajahnya terlihat mirip dengan Accord dan Civic.

Semakin mirip setelah HR-V juga ditanamkan lampu LED yang turut digunakan pada Civic. Sementara itu, pembaruan lain, ada pada bagian atas gril.

Hyundai Creta Belum Mampu Kalahkan Honda HR-V, Ini Buktinya

Pembaruan juga meliputi bagian air intake serta sekeliling lampu kabut yang lebih lebar. Tetapi, berdasarkan gambar yang sebelumnya bocor, akan ada varian yang lebih rendah, kemungkinan hanya akan mendapat lampu halogen.

Untuk kelengkapan, semua varian yang akan dijual di Jepang bakal didatangkan dengan paket keselamatan Honda Sensing. Diduga pula setelah peluncuran di Jepang, HR-V terbaru bakal turut mendarat di Indonesia. Kita tunggu saja.

Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022