Ignis Biasa Bisa Diubah Jadi Sport, Tapi...

Suzuki Ignis SE.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Untuk mengulang kesuksesan Ignis, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan varian terbaru mobil perkotaan tersebut, yakni Ignis Sport Edition (SE).

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Ubahan yang dilakukan tidak terlalu signifikan. Ignis SE hanya diberi tambahkan aksesori pada eksterior.

Tambahan aksesori yang dimaksud mulai dari under spoiler di bumper depan belakang, side skirt dan spoiler belakang. Selain itu, ada Daytime Running Light (DRL) yang terpisah dari lampu utama.

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh

Menariknya, jika Ignis varian sebelumnya tidak memiliki head unit layar sentuh, di varian SE ini sudah. Lantas, apakah pengguna Ignis GL dan GX bisa mengadopsi aksesori milik SE?

Donny Saputra sebagai 4 Wheel Marketing Director SIS mengatakan, hal itu bisa saja dilakukan. Karena, diler-diler resmi Suzuki juga menjual aksesori tersebut, termasuk jasa pemasangannya.

Tips Menghitung Biaya Sehari-hari Punya Mobil

"Ignis SE varian baru ini package, kami dari purnajual juga menyediakan opsional. Untuk tipe GL bisa diubah, tapi harga aksesorinya mahal. Total package DRL, under spoiler termasuk head unit touch screen Rp13 juta. Total dengan ongkos pemasangan jadi Rp14 juta," ujarnya di Jakarta Selatan, Jumat 26 Januari 2018.

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023