Mercy Punya Dua Mobil Baru untuk Kaum Tajir Indonesia

Mercedes-Benz GLC200 AMG Line
Sumber :
  • Dok: Mercedes-Benz Indonesia

VIVA – Mengawali Tahun Anjing Tanah, Mercedes-Benz Indonesia melengkapi jajaran produk mereka dengan dua mobil baru.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Kedua mobil tersebut diluncurkan secara resmi di acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive yang berlangsung di Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, 26-29 Januari 2018.

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, Sabtu 27 Januari 2018, mobil pertama yang dihadirkan yakni E 200 Avantgarde Line.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Seperti mobil yang pernah diuji VIVA tahun lalu, seri menengah dari sedan premium ini dibekali dengan berbagai fitur canggih.

Salah satunya yakni kemampuan untuk memarkir mobil secara otomatis. Fitur yang diberi nama Parking Pilot tersebut dapat memandu mobil ke ruang parkir yang telah ditentukan oleh pengemudi.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Mobil ini dibekali dengan mesin yang mampu menghasilkan tenaga 184 daya kuda dan torsi 300 Newton meter. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis sembilan pecepatan.

Produk baru kedua pabrikan berlogo tiga bintang itu yakni sport utility vehicle GLC 200 AMG Line. Sama seperti E200, mobil gagah ini juga sudah dirakit di dalam negeri.

Penumpang GLC200 akan dimanjakan dengan atap kaca berukuran besar dan sistem audio dengan 13 pengeras suara.

Mercedes-Benz E200 Avantgarde Line ditawarkan dengan banderol Rp999 juta, sementara GLC200 AMG Line harganya Rp929 juta. Kedua harga berstatus off-the-road. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya