Mobil Kencang Bugatti Siap Panaskan Otomotif Nasional

Bugatti Veyron edisi terakhir.
Sumber :
  • www.wolrdcarfans.com

VIVA – Para penggemar mobil kencang di Indonesia bakal digoda dengan produk baru dari Bugatti. Produk asal Prancis ini tentu akan semakin menyemarakkan pasar mobil mewah di Tanah Air, yang sebelumnya sudah diisi Lamborghini, Ferrari, Porsche, Aston Martin, McLaren, hingga Aston Martin.

Bugatti Paling Kencang dengan Harga Rp58 Miliar Habis Terjual

Presiden Direktur Prestige Image Motor Cars, Rudy Salim mengatakan, showroom-nya akan memboyong hypercar Bugatti ke Tanah Air. "Ya jadi hari ini kami datangkan Bugatti. Ini untuk memperkenalkan merek dan produk Bugatti di Indonesia," kata Rudy kepada VIVA, Rabu, 31 Januari 2018.

Dikatakan Rudy, keputusan Prestige Image Motor Cars untuk memboyong Bugatti ke Tanah Air karena Indonesia bisa dikatakan potensial untuk pembeli hypercar. Saat ini sportcar bahkan supercar memang banyak dipasarkan untuk konsumen dan penggemar otomotif Tanah Air.

Besi Rongsok Diubah Jadi Mobil, Harganya Setara Innova

"Tujuan kami perkenalkan Bugatti untuk memajukan dunia otomotif Indonesia. Saat ini Indonesia sudah cukup siap memasuki era hypercar," kata Rudy.

Sebelum memboyong Bugatti, Prestige Image Motor Cars memang menawarkan beberapa mobil spesial, di antaranya, Lamborghini Huracan, Koenigsegg, sampai mobil listrik SUV Tesla Model X.

Jadi Kado untuk Istri, Mobil Bugatti Chiron Ini Dibuat Berbeda
Bugatti Chiron Pur Sport

Ban Harga Rp598 Juta Bermasalah, Bugatti Chiron Pur Sport Kena Recall

Bugatti melakukan penarikan kemnali atau recall terhadap unit mobilnya untuk jenis, Chiron Pur Sport. Ini karena masalah ban mobil tersebut.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022