Honda Bakal Punya SUV Baru, Lebih Mewah dari CR-V

Honda CR-V Hybrid
Sumber :
  • MotorTrend

VIVA – Honda rupanya kini tengah menyiapkan mobil baru yang akan ditempatkan diantara CR-V dan Pilot. Dengan kata lain, mobil yang akan mengusung gaya Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan lebih mewah dari Honda CR-V.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Ya, dilansir Automotive News, Jumat, 2 Februari 2018, mobil ini mengisi celah antara Honda CR-V dan Pilot. Dari beberapa bocoran yang beredar, mobil ini mempunyai ukuran lebih pendek sekitar 15 cm dari Honda Pilot.

Untuk nama sendiri, Honda sepertinya akan menghidupkan kembali nama Passport yang sempat populer di pasar Amerika Serikat setelah sempat diproduksi dari tahun 1993 hingga 2002.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Meski masih minim informasi  mengenai SUV terbarunya ini, namun Honda kabarnya akan memperkenalkan mobil terbarunya ini pada bulan November mendatang dan juga akan dipamerkan pada ajang Los Angeles Auto Show, di bulan yang sama.

Rencananya, mobil baru yang dipersiapkan Honda untuk melawan Ford Edge, Nissan Murano dan Hyundai Santa Fe Sport ini akan mulai dipasarkan pada awal 2019 mendatang.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?
Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022