Mau Beli Chevrolet, Ini Dua Model Paling Larisnya di RI

Chevrolet Trailblazer.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Mobil merek non Jepang seperti Chevrolet mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari angka penjualan yang diperoleh General Motors Indonesia sebagai agen resminya di Tanah Air sepanjang 2017 lalu.

Apple CarPlay dan Android Auto Dianggap Tidak Aman

Di pasar Indonesia, pada tahun lalu, General Motors mencatat angka penjualan 3.697 unit. Angka tersebut tumbuh 34,6 persen dibandingkan tahun 2016.

GM Indonesia External Affairs and Communications Director, Yuniadi Haksono Hartono mengatakan, pihaknya sangat gembira dengan angka itu. "Dengan tetap fokus pada keinginan konsumen, kami mengikuti perkembangan pasar khususnya  tipe SUV yang semakin diminati oleh masyarakat Indonesia," kata Yuniadi, Minggu 4 Februari 2018.

Waspada, Data Pribadi Pemilik Mobil Merek Ini Diretas Hacker

Dari angka penjualan 3.697 unit, dua model mobil Chevrolet mendominasi penjualan di Indonesia, yakni All new Chevrolet Trax dan All new Chevrolet Trailblazer. Keduanya merupakan produk baru yang menyapa penggemar merek mobil Chevrolet di Tanah Air tahun lalu.

All-New Chevrolet Trax sebagai produk dengan angka penjualan terbanyak yaitu mencapai 2.082  unit pada tahun 2017. Sedangkan untuk The All-New Chevrolet Traiblazer, penjualan mencapai 722 unit dalam waktu 10 bulan sejak pertama kali pengiriman ke pelanggan dari bulan Maret 2017. (mus)

Buka Lowongan Kerja, Pabrik Mobil Ini Butuh 8 Ribu Karyawan Baru
Pabrik General Motors di Amerika Serikat.

Apa Pemicu Keruntuhan General Motors di China?

Timbul pertanyaan apa yang mengakibatkan keruntuhan General Motors yang mengejutkan, pendapatannya, dan penjualannya, di China.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024