Video Viral, Kucing Jadi Kain Lap untuk Cuci Mobil

Kucing jadi kain lap
Sumber :
  • dailymail

VIVA – Sebuah video menjadi viral setelah mempertontonkan aksi tak terpuji. Bagaimana tidak, dalam video itu tampak seorang pria mencuci mobil dengan menggunakan kucing sebagai kain lapnya.

Alasan Mengapa Kucing Suka Berantakan Rumah Pemiliknya

Dalam video berdurasi 58 detik itu memperlihatkan seorang pria tengah mencuci mobil Mercedes dan menggunakan kucing sebagai kain lapnya. Kejadiannya di sebuah wilayah di Rusia.

Dilansir Daily Mail, Rabu 7 Februari 2017, dalam aksinya tersebut sang pria dan temannya yang merekam video tersebut tampak tertawa bahagia tanpa menyadari akibat yang ditanggungnya.

Ini 5 Tanda Kucing Peliharaan Kamu Sedang Sakit

"Hari ini momen yang pas untuk membilas mobil," kata sang pria yang membilas mobil dengan kucing. "Dia tampak sangat menyukainya," timpal teman pria yang mengambil video tersebut.

Benar saja, tak lama setelah video ini viral, sang pria dan temannya itu kini menjadi buronan kepolisian Rusia. Tak hanya itu, hujatan dari warganet juga membanjiri dunia maya.

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

Berikut videonya:

Viral kucing ditaruh di atap Mobil

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Rumahsinggahclow pada Selasa, 9 April 2024 menunjukkan mobil Toyota Rush menaruh seekor kucing di atap mobil saat mudik.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024