Tata Motors Pamer Mobil Konsep Lawan Baleno, Kece Abis

Mobil konsep Tata Motors 45X.
Sumber :
  • carblogindia

VIVA – Hajatan  Auto Expo 2018 yang dihelat di India digunakan Tata Motors untuk memamerkan beberapa mobil konsepnya. Salah satunya adalah mobil konsep Tata 45X.

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Ya, produsen otomotif asal negeri Hindustan ini akan mencoba menarik minat para pengunjung pameran dengan mobil konsepnya yang menawan. Dan Tata 45X diprediksi akan menjadi salah satu daya tarik dari booth Tata Motors.

Secara tampilan, mobil konsep dengan model hatchback ini memang tampak jelas mengusung gaya mobil-mobil khas Eropa. Tak hanya itu, untuk detail-detailnya juga terlihat sangat dipersiapkan dengan matang oleh Tata Motors.

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Menurut pihak Tata Motors, mobil konsep yang datang dari Impact Design 2.0. Namun untuk spesifikasi dari mobil konsep ini masih coba disimpan rapat Tata Motors. Terlebih, dalam pameran itu, mobil konsep ini diselubungi kaca.

Namun untuk ukuran roda sepertinya menggunakan ukuran 18 inchi. Hal lain yang dapat diketahui yakni model lampu depan dan belakang yang serba dibuat pipih. Mobil ini sendiri dibangun dari platform AMP milik Tata Motors.

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Rencananya mobil konsep dari Tata Motors ini akan mulai dilepas ke pasaran pada 2019 mendatang. Jika benar-benar meluncur, mobil ini akan menjadi penantang serius Baleno hatchback yang saat ini menjadi andalan Suzuki. (ren)

Mobil Konsep Xoio

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Baru-baru ini, peneliti dari Xoio merancang mobil konsep perjalanan semalam otonom bernama Swift Pod. Di mana kendaraan ini bisa dijalankan tanpa adanya sopir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024