Toyota Luncurkan Avanza Baru, Lebih Gahar

Toyota Avanza 1.5X
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Mobil keluarga segmen bawah andalan Toyota, Avanza tak hanya ada di Indonesia saja. Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini dijual di beberapa negara tetangga, salah satunya Malaysia.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Dilansir dari Paultan, Kamis, 8 Februari 2018, UMW Toyota sebagai agen pemegang merek Toyota di negara tersebut baru saja meluncurkan varian terbaru dari mobil sejuta umat tersebut.

Diberi nama Avanza 1.5X, mobil ini ditawarkan dengan banderol 82 ribuan Ringgit, atau setara Rp286 jutaan.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Berbeda dari Avanza pada umumnya, varian terbaru ini dibekali dengan beberapa penambahan pada eksterior, sehingga tampilannya menjadi gagah layaknya sport utility vehicle.

Pada bumper depan dan belakang diberi tambahan berwarna hitam. Ruang lingkar roda juga diberi bodi tambahan, sehingga kesan mobil tangguh semakin terlihat.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Pilar D di bagian belakang dibalur warna hitam, memberi kesan atap melayang layaknya mobil zaman sekarang.

Konsumen yang merasa ubahan itu kurang lengkap bisa mengganti pelek 15 inci dengan ukuran 16 inci. Sistem hiburan standar bawaan pabrik juga bisa dibuat lebih canggih dengan model lain yang ditawarkan secara opsional.

Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024