Cara Wuling Genjot Penjualan Confero

Wuling Confero.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Kehadiran perdana Wuling Motors di Tanah Air cukup menyita perhatian. Sebab, dalam kurun waktu enam bulan, penjualan Confero di kelas Low Multi Purpose Vehicle menyentuh angka lebih dari 3.918 unit.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Untuk kembali mendongkrak penjualan, Wuling mempersiapkan diri bermain di pasar fleet. Beberapa waktu lalu beredar kabar, produsen mobil asal China ini sepakat bekerja sama dengan taksi Blue Bird dan Organisasi Angkutan Darat atau Organda.

Menanggapi hal tersebut, Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan, memang sudah ada beberapa perusahaan yang melakukan pendekatan untuk pasar fleet. Tapi, hingga saat ini prosesnya masih belum rampung, karena belum ditentukan spesifikasi mobil yang diinginkan.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

“Ada beberapa perusahaan penyewaan yang sedang dibicarakan, masih berkomunikasi. Belum tahu produk yang mana, masih ingin dipilih. Kemudian, apakah ada kustomasi khusus, nanti akan dibicarakan kedua belah pihak sesuai kesepakatan,” ujarnya di Jakarta, Jumat 9 Februari 2018.

Saat ditanya perusahaan apa yang akan membeli Wuling dalam jumlah banyak, Dian masih enggan berkomentar.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

“Masih on progress terus, karena mereka juga masih proses bidding dan lain sebagainya. Masih proses terus,” tuturnya.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024