Kenalkan Mobil Baru Honda, Brio Versi Sedan Terbaru

Honda Amaze versi terbaru.
Sumber :
  • Honda

VIVA – Selama ini Honda punya Brio dengan dua tampilan. Satu bergaya hatchback, sementara satu lainnya berjenis sedan. Pasarnya pun berbeda. Model hatchback dijual di Indonesia, sementara model sedan dijual di India dan diberi nama Amaze.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Memanfaatkan ajang Deli Auto Expo 2018, pabrikan asal Jepang itu pun merilis Amaze generasi terbaru. Wajahnya kini terlihat berkarakter jauh meninggalkan kesan Brio.

Lihat saja pembaruan pada desain grill, bumper, dan headlamp yang lebih sipit, membuat Amaze justru sekilas mirip dengan Civic. Ternyata pembaruan yang dilakukan Honda penuh alasan. Amaze generasi pertama yang diproduksi di Bangkok, Thailand, mempunyai angka penjualan bagus yakni 250 ribu unit.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Maka itulah, President and Representative Director Honda Motor Co. Ltd, Takahiro Hachigo, mengatakan, Amaze terbaru dihadirkan untuk mempertahankan posisi mobil Honda di pasar India. Bahkan selain Amaze, Honda juga berencana merilis lima model lainnya hingga tiga tahun mendatang.

“Salah satu dari model tersebut adalah All New Honda Amaze yang diluncurkan hari ini,” ujar Takahiro dalam keterangan resminya yang diterima VIVA, Senin 12 Februari 2018.

Pemobil Ngotot Isi Bensin Rp50 Ribu Indikator Tak Naik, Ini Penjelasan Pakar

Sementara itu, menurut Presiden and Chief Executive Officer Honda Cars India, Yoichiro Ueno, dengan peluncuran produk-produk lainnya di masa mendatang, Honda yakin dapat bertumbuh lebih pesat lagi. Kata dia, hadirnya All New Amaze akan memperkuat eksistensi Honda di sana. (ase)

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Satu unit Honda Brio berwarna merah diamuk massa hingga tabrak polisi saat melintas di Jalan A. Yani, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa, 26 Maret 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024